Keluarga Kecil ku


Haii semuaa..
udah lama ga nulis mau mencurahkan beberapa tulisan hehe..😆😆

Tepat April 1 tahun yang lalu sudah terlewati, dahulu tak terbayang akan diamanahkan sebagai Kabid di BEMP Elektro. Dengan keyakinan akhirnya aku memutuskan untuk Mengabdi lagi di BEM.
Aku diamanahkan sebagai Kabid Kesejahteraan Mahasiswa, ga mudah untukku untuk menerima amanah itu awalnya karna yaa takut dzalim, gunung-gunung aja gamau nerima amanah sedangkan aku yang orang banyak salah ini beraninya nerima amanah.

Akhirnya setelah pendaftaran pengurus aku dipertemukan dengan orang-orang hebat luarrrr biasaaa mereka yang setia nemenin aku sampe akhir kepengurusan, siapaaa merekaa?? penasarann?? ini diaaaaa....

Kesma Ketje kuuh 💕
Yaa itu dia mereka orang yang selalu nemenin aku selalu bikin ketawa di tiap rapat, suka bikin baper juga, aku rindu saat itu 😭

Mereka itu Eka mardiana yang selalu ada di kesma, dia yang suka ngingetin temen-temennya dia yang kelemahannya cengeng tapi selalu tersenyum, trus ada gebiii yang gokil ngomong ceplas ceplos yang bikin suasana di kesma selalu bahagia, trus ada fuad si tamvannya kesma dia yang tanggung jawab humoris jugaa ceplas ceplos ketularan geb geb katanya, trus ada sintia yang selalu rajin bantu tiap proker selalu mikirin konsep yang baik gimana, dia yang senyumnya maniss, trus terakhir ada raihan si bouz yang kalo ketawa suka mengeluarkan air mataa bikin ketawa liatnya, dia yang ngebuat kesma selaluu hangatt (selimut kali ah) dia yang kritis juga.. Kalian itu susah dijelaskan dengan kata-kata.. 

Kalian inget ini gaa?? 
Ini proker pertama kitaa mading beasiswa
Inget kan sama itu.. trus kalian inget ini ga??
Ini proker kedua kita detro
Inget ini ga? 
Penulisan Essai Beasiswa Oktober 
Inget inii juga gaa? 
Bukber BEMP Elektro
Dont you remember this gaes? 
Raker BEMP Elektro

Pra Raker KESMA

Famgath BEMP Elektro
Inget ini?
Kesma goes to Monas 
Inget iniii ga? 
Cihuyyy

Iniii inget? 
Famgath bertiga
Rapat makan 
at ropisbak
Perayaannn..

Ultah nya anak-anak kesma

Setelah semua terlewati semua proker terjalani akhirnya kita harus rela mengalami yang namanya Habis Masa Bakti.. 


Kesma bidang teraduhai di BEMP Elektro lohh


Dan aku menyadari bahwa tiada hal yang paling menyedihkan selain perpisahan.. 
Aku belajar bahwa kita harus menghargai waktu kita terutama dengan orang-orang yang kita sayang, karena waktu yang indah itu takkan terulang dua kali, jadi manfaatkan waktu mu dan buatlah senyuman untuk orang sekitar mu. 

Sesungguhnya Amanat itu sangatlah berat bahkan Langit, Bumi, dan Gunung-gunung pun enggan untuk memikul Amanat itu, sungguh Manusia itu amat zalim dan Bodoh. Semoga Amanat yang kita dapat dan telah kita jalankan selama 1 Kepengurusan dapat bernilai Pahala dan kita adalah termasuk orang yang Amanat. Tak terasa Kepengurusan ini akan berakhir Semua pertemuan akan ada perpisahan. semua pasti berpisah mau tidak mau, semua pasti berganti siap tidak siap, semua pasti berakhir suka tidak suka. Namun kekeluargaan kita akan terus ada hingga Jannah-NYA amiinn. Kutitipkan keluarga ini untuk menjadi lebih baik lagi kelak”

Sekali lagi kuucapkan Terima kasih kepada para pejuang Kesma 2016 yang telah bersama berjuang dan memberikan kebermanfaatan untuk orang lain. terimakasih telah menemaniku selama 1 tahun aku ga akan bisa lupa sama kalian karna kalian terlalu indah jadi ga bisa untuk dilupakan. aku tunggu kongkow barengnya ya hehe.. 

Happy Reading.

Unfa Solfiani












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemantasan Diri

Tugas Jurnalistik Part 1 PKMFT UNJ 2015

Resensi bahasa indonesia